-->

5 Moments Film Romantis

Film mungkin disalahkan untuk memberikan orang harapan yang tidak realistis asmara, dan bahwa kita berkata: mungkin, tapi kami tidak peduli. Ada saat-saat seperti indah romantis di film favorit kami, dan saat-saat mungkin over-the-top, tapi kami mencintai mereka pula. Untuk mendapatkan hati-dorongan, periksa daftar ini favorit kami dan bersiap-siap untuk pingsan selama beberapa hal yang paling manis pria terkemuka (dan perempuan!) Dari layar besar telah dilakukan untuk cinta.

1.Cinta sebenarnya 
Juliet selalu diasumsikan bahwa sahabat suaminya Mark membenci dia karena dia begitu canggung di sekelilingnya. Tapi ketika dia muncul di pintu depan rumahnya menyamar sebagai Caroler dan bantalan kartu petunjuk, dia menyadari betapa keliru dia. Mengapa itu sangat manis: Mark tidak memiliki niat buruk terhadap temannya; itu lebih bahwa ia hanya ingin penutupan. Juliet merespon sentimen dengan ciuman cepat.

2.10 Things I Hate About You 
Heath Ledger Patrick Verona pecah nya diasumsikan buruk-anak persona untuk merayu Julia Stiles karakter Kat dengan lagu "tidak Bisa Ambil Mata saya Off of You." Aku masih tidak bisa mendengar lagu itu tanpa membayangkan marching band memainkan bagian instrumental atau Heath menari di bangku sekolah. 

3.Cinta dan Basket
Quincy diatur untuk menikahi wanita yang salah bukan kekasih kuliah dan foil sempurna, Monica. Malam sebelum pernikahan, kedua memainkan permainan berisiko tinggi - jika dia kalah, dia tidak akan menikah pada hari berikutnya. Dia menang dalam gilirannya memilukan, tetapi sebagai Monica berjalan pergi, ia mengucapkan, "Double atau tidak?"

4. Never Been Kissed 
Gerakan besar yang tidak hanya dilakukan oleh laki-laki. Never Been Kissed di, Josie Geller mengundang obyek kasih sayang, Sam Coulson, untuk memberikan ciuman selama sekolah bisbol - pertamanya. Ini semanis berciuman yang dihasilkan, set "Jangan Khawatir Baby" oleh Beach Boys.

5. sekali 
Glen Hansard dan bintang Markéta Irglová sebagai musisi dan seorang gadis bunga yang persahabatan mulai mengisyaratkan sesuatu yang lebih, karena mereka ikatan lebih cinta mereka untuk musik. Ia jatuh untuknya, tapi dia menolak karena dia sudah menikah. Pada akhirnya, dia meninggalkan untuk naik pesawat ke London, meninggalkan dia dengan hadiah perpisahan: piano.

5 Moments Film Romantis