Bisnis Ini Mengantarkan Pemulung Menjadi MILYARDER !!

Ini dia bisnis yang mengantarkan seorang pemulung menjadi seorang milyarder

Seorang pemulung bisa menjadi milyarder? Jika anda mendengar hal ini saya yakin anda sama sekali tidak percaya. Namun dalam kenyataannya hal ini benar-benar terjadi dan benar-benar ada. Nasib Sunarno memang saat ini berubah seratus delapan puluh derajat atau berubah sepenuhnya,beubah 100% dari profesi awalnya sebagai seorang pemulung saat ini menjadi seorang jutawan atau bahkan sebentar lagi akan menjadi seorang milyarder baru di Indonesia.Memang,roda dunia itu terus berputar,ada yang dulunya kaya menjadi miskin,dan tak sedikit pula yang dulunya miskin menjadi kaya raya Keberhasilan yang ia dapatkan ini memang berkat dari jerih payahnya dalam menjalankan bisnis MLM (tidak saya sebutkan jenis MLM apa yang ia gunakan).

Tak disangka-sangka memang,ternyata bisnis MLM(Multi Level Marketting) bisa membuat dirinya menjadi sukses seperti sekarang ini.Meskipun sekarang ini bisnis MLM dipadang sebelah mata oleh beberapa orang
Terbukti,kerja keras akan selalu menghasilkan hal baik dikemudian hari.

Karena dekat dengan tempat pembuangan sampah, tak ayal Sunarno ikut masuk ke tempat itu. Dia menjadi seorang pemulung -mengais botol- botol plastik, mengumpulkan barang bekas, lalu menjualnya. Dari sini, Sunarno mencukupi 
Pak Sunarno
agen sbobet kebutuhan sehari- hari untuk hidup. Begitu mobil- mobil pembawa rejeki (truk sampah) itu tiba semua orang termasuk dirinya berlari dan berebut sampah yang menjual. "Saya bosan jadi kacung yang selalu disuruh- suruh. Jiwa saya ingin kebebasan," ungkapnya.

Plastik dan kardus menjadi barang- barang incaran para pemulung. "Apalagi yang namanya balung (tulang sapi). Itu ibarat emas bagi kami. Nilainya tinggi saat dijual," jelas ayah dua anak ini. Yang paling diingat bagi seorang Sunarno ketika sukses mendapat sampah idaman. Ia pernah mendapatkan sebuah bonggol kubil (kol). Sampah yang menjadi idaman tiap para pemulung. Sunarno harus berebut dengan pemulung lain dan berhasil. "Hati saya bangga dan puas karena itu suatu prestasi," katanya tersenyum.


Pria yang telah ditinggal mati kedua orang tuanya ini memang sudah terbiasa hidup susah. Baginya apapun usaha selalu dikerjakan sebaik- baiknya. Baginya hidup berarti berjuang, berlari ketika truk- truk sampah itu terlihat di ujung mata. Ada satu hal lagi yang membuatnya gembira selain menemukan sampah idaman. Ia bercerita tentang mendengarkan radio di bawah kolong jembatan. "Sayangnya tak terkira, sama bahagianya seperti naik Mercy atau Volvo," tambahnya.

Lelaki paruh baya yang dulu mengais-ngais sampah saat ini bisa menjadi seorang jutawan dan mampu memberikan kesuksesan bagi orang lain. Prestasi yang ia dapatkan dalam menjalankan bisnis MLM nya memang terbilang sangat cepat dan luar biasa. Hanya dalam waktu kurang lebih 27 bulan ia mampu untuk menjadi seorang senior dalam MLM ini. Jaringannya saat ini sudah mencapai 100 ribu orang dan penghasilannya mencapai 15 juta per bulan.Dan sekarang tengah menuju menjadi milyarder baru di Indonesia.Penghasilannya terus bertambah karena ini merupakan sistem bisnis MLM.

Yang Penting Niat dan "Mau"

Hasil ini memang sangat menakjubkan bahkan ia bisa menempati sebuah rumah mewah, mobil baru dan sering kali melakukan liburan ke luar negeri.
Kehidupan Sunarno memang tak semudah yang kita bayangkan, profesinya sebagai pemulung yang dulu pernah ia lakukan, hal ini dikarenakan kondisi ekonomi keluarga yang kekurangan bahkan ia harus tinggal di daerah tempat kumuh.

Ia dulu bergelut dengan sampah, kardus bekas, plastik, kaleng dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan saat ini ia benar-benar tak menyangka, jerih payahnya selama ini terbayar dengan kesuksesan yang sangat membanggakan. Tentu saja tak hanya bagi dirinya dan keluarganya saja, namun bagi pengusaha MLM yang lain.
Meskipun sudah mendapatkan keberhasilan yang besar ini, Sunarno masih seperti yang dulu dia tak ingin menjadi sombong dan kikir,dia masih tetap Sunarno yang dikenal baik,seperti dulu.

Rendah hati dan selalu belum puas dengan apa yang ia dapatkan. Ia akan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik dan lebih belajar lagi. Ia merasa masih butuh belajar dan belajar lagi seperti awal dulu ia mulai membangun bisnis MLM yang dikenalkan tetangganya. Mulai dari sinilah ia mulai berjuang menggeluti profesi agen sbobet ini dan alhasil semuanya tak sia-sia dan ia berhasil menjadi seorang jutawan. /span>

Baca Artikel yang mungkin anda Sukai :

Bisnis Ini Mengantarkan Pemulung Menjadi MILYARDER !!

  1. thnks infonya sob sangat bermanfaat nih untuk saya yg blm tau :)
    thanks for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas tetep semangat menjalani hidup dan pantang berputus asa hehe :)

      Hapus
  2. hidup kalo monoton ga semangat gan....yuk ngutang biar kerjanya semangat...wakkakaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha sip gan, liat komentar agan saya ingat kata2 guru saya,
      katanya seorang wirausaha membuat utang yang banyak agar dia termotivasi untuk lebih giat bekerja.
      dengan begitu kinerja wirausaha tersebut akan bertambah menjadi lebih baik

      Hapus
  3. memang gan, seseorang cenderung tidak serius jika menjalankan usaha yg tanpa modal. perlu menginvestasikan ASET duu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih,tapi ya liat2 orangnya dulu,kalo orangnya penuh motivasi dalam dirinya menjalankan pake modal ato ga pake modal pasti akan maksimal hasilnya :D

      Hapus
  4. banyak kok gan yg berpenghasilan besar di mlm. sistemnya juga dapat bonus dari hasil kerja orang lain. tapi mlm yg dimaksud adalah yang jualan produk ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu saya juga pernah ikut MLM gan,tapi skrg berhenti karena ga punya banyak waktu.
      Sebenernya yang paling membuat mendapat penghasilan adalah ketika kita berhasil mengajak orang lain ikut ke bisnis kita gan...

      Hapus
  5. MLM apa ya mas kalau boleh tau? MSS kah atau apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu di foto ada tulisannya mas, "forever young"
      mas mau ikutan? haha

      Hapus
  6. Apakah MLM adlh bisnis yg HALAL...?

    www.konsultasisyariah.com/hukum-multi-level-marketing-mlm-bagian-1-dari-3/

    BalasHapus
  7. Iklan mlm.tp sayanx gw prnah d marketing jd kebaca deh ma gw,slh 1 bntuk pencitraan.

    BalasHapus