-->

Menegangkan Sekali !! Aksi Damai 4 November Menjadi Rusuh Ketika Malam Hari

Menegangkan Sekali !! Aksi Damai 4 November Menjadi Rusuh Ketika Malam Hari  - Mungkin teman-teman sekalian pada tahu dengan aksi 4 november kemarin, nah inilah beberapa yang bisa kita temui saat terjadinya kisruh yang sangat mendebarkan sekali. Bisa langsung anda lihat di Video ini

Anda-anda semua pastinya sudha mendengarkan apa yang telah di pidatokan ahok yang sebelumnya bukan.
Aksi damai 4 November kemarin berujung bentrok antara massa yang masih bertahan di depan Istana Merdeka dengan petugas keamanan. Bentrok menyebabkan korban luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.
Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar menjelaskan, delapan aparat keamanan terluka dalam bentrok kemarin. Boy menerangkan itu seraya menujukkan foto-foto anggotanya yang terluka. Di antaranya ada wajah petugas yang sampai tidak bisa dikenali setelah jadi sasaran amuk.

"10 orang diperiksa, mereka masih diambil keterangan. Dalam 1x24 jam baru dapat diketahui ada unsur pidana atau tidak," kata Boy Rafli dalam konferensi pers di Mabes Polri, Sabtu (5/11/2016).
Dia menerangkan, mereka yang diperiksa berasal dari luar daerah dan ada yang masih remaja. "Usia mereka ada yang 16 tahun, 39 tahun, 20, 21 tahun. Mereka berlatar belakang dari daerah, dari NTB, dari luar Jakarta, berbagai daerah di Pulau Jawa. Bisa jadi mereka pendatang yang sama-sama hadir di tempat unjuk rasa," terang Boy.
Seperti diberitakan, unjuk rasa di depan Istana Merdeka dalam rangka mendesak Polri mengusut tuntas kasus dugaan penistaan agama oleh Gunernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Demo sebenarnya berlangsung tertib dari pagi hingga sore. Bahkan, sebagian besar pedemo sudah membubarkan diri pada sore harinya

Menegangkan Sekali !! Aksi Damai 4 November Menjadi Rusuh Ketika Malam Hari