-->

Memutihkan Ketiak Dengan Cepat 100% Berhasil

Memutihkan Ketiak Dengan Cepat 100% Berhasil Ketiak serta bagian selangkangan kaki merupakan bagian tubuh yang paling mudah menghitam. Kenapa bisa begitu? Karena bagian ketiak dan juga bagian selakangan itu selalu lembab dan jarang sekali terawat, pokoknya jorok dehh. Misalnya kalian wanita canik, anda bisa menarik perhatian ellaki di sekitar anda, pas anda menggunakan kaos atau pakaian biasa, anda akan terlihat cantik, tetapi bagaiman saat anda memakai pakaian yang bagian lenganya terpotong tentunya ketiak anda akan terlihat oleh orang-orang, masih mending kalau ketiak anda putih, nah kalau ketiak anda hitam? Gosong? Pasti malu kan? Nah terus bagaimanac ara mengatasinya dong? Apakah bisa dibuat putih? Jawabanya bisa, anda hanya tinggal mengikuti saran-saran dibawah ini dari saya yaitu tentang Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat 100% Berhasil


Cara Memutihkan Ketiak Dengan Timun
Timun atau mentimun bisa anda gunakan untuk membantu memutihkan ketiak anda yang hitam, cara menggunakanya pun cukup mudah, anda hanya perlu menyediakan mentimun yang telah anda iris dalam ukuran irisan yang jangan terlalu tipis dan jangan terlalu tebal. Selanjutnya anda gosokkan irisan mentimun itu ke ketiak anda yang hitam,biarkan air yang keluar dari mentimun itu menempel. Lakukan cara ini secara rutin, setiap sore hari setelah mandi, dan anda akan melihat hasilnya beberapa minggu kemudian.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Kunyit
Kunyit biasanya diguankan adlam bumbu masak ibu, tetapi kali ini berbeda karena kunyit digunakan untuk memutihkan kulit ketiak kita yang hitam. Cara yang kita lakukan cukup mudah, yaitu dengan cara adalah dengan anda parut kunyit lalu anda campur dengan air secukupnya. Kemudian anda gosokan ke kulit ketiak kemudian anda diamkan selama 15 menit setelah itu anda bilas hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari, dan lihat hasilnya.


Cara Memutihkan Ketiak Dengan Campuran Kunyit Dan Mentimun
Kalian sudah tahu kan kalau kunyit dan mentimun bisa untuk menghilangkan warna hitam di ketiak kita? Yup bagaimana kalau Mentimun dikombinasikan dengan kunyit? Pastinya hasilnya akan tambah maksimal karena sudah dipercaya ampuh untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Kunyit yang memiliki manfaat baik bagi kulit bisa berguna untuk menjadi pemutih kulit secara alami. Cara menggunakanya adalah dengan cara anda haluskan dulu mentimun kemudian anda campur dengan bubuk kunyit. Kemudian anda oleskan campuran tadi ke kulit ketiak anda yang hitam.

Cara Memutihkan Ketiak Dengan Lemon

Lemon memang jenis jeruk yang memliki banyak manfaat salah satunya adalah sebagai buah yang mampu menghilangkan warna hitam di ketiak. Caranya adalah sebelumnya anda sediakan irisan buah lemon kemudian anda irisan tersebut kemudian anda gosokan secara perlahan dan menempel pada kulit ketiak. Sebelumnya pastikan ketiak anda dalam keadaan bersih ya.

Memutihkan Ketiak Dengan Cepat 100% Berhasil