-->

Kirim SMS pada Ahok,Jalan Depan Rumah di Aspal

sms pada ahok jalan depan di aspal

   Info Wahib - Wakil rakyat yang baik dan mewujudkan keinginan rakyat adalah wakil rakyat yang didambakan oleh semua orang,seperti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama,wakil rakyat yang satu ini mempersilakan warga ibukota untuk menghubunginya kapan saja jika keluhan ataupun kesusahan.Sebagai bentuk dari keseriusan menanggapi keluhan dari warganya,Ahok menerima SMS dari 3 nomor telepon yaitu 0811-944-728, 0819-276-669-99, dan terakhir 0858-112-919-66.
Kalian juga bisa mengirim keluhan lewat nomor tersebut.

Info Wahib

   Langkah Ahok tersebut kemudian dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh warga ibukota untuk mengadukan keluhannya.Salah satunya seperti yang dilakukan Muhammad Yusrizky,warga Kebayoran Lama,Jakarta Selatan yang melaporkan jika jalan di depan rumahnya sudah berlubang dan sudah lama tidak di aspal.

   "Puluhan tahun jalan masuk ke rumah saya yang buntu ini tidak pernah beraspal,satu bulan lalu saya SMS pak Ahok,dan minggu lalu saya ditelpon pihak Dinas PU.Lalu 3 hari lalu jalan ini diaspal! Sekarang anak-anak bisa main sepeda,orang-orang tua bisa jalan kaki atau dengan kursi rodanya,tanpa takut tersandung batu yanga da dijalan." tulis Muhammad Yusrizki seperti dikutip dihalaman facebook miliknya.

Info Wahib

   Yusrizki menambahkan,seharusnya perbaikan jalan di depan rumahnya sudah bisa dilakukan jauh sebelum pemerintahan Jokowi-Ahok,menurutnya zaman telah berubah dan pemerintah harusnya bisa melayani warganya yang terkena kesusahan.agen casino

   "Semoga ini menjadi pertanda baik untuk Jakarta dan Indonesia."

Sebelumnya,saat melakukan safari ramadhan di masjid Jakarta Islamic Center,Jakarta Utara.Ahok mengatakan jika sudah menjadi tugasnya melayani masyarakat di DKI Jakarta,dia pun meminta warga tidak usah sungkan untuk menguhubungi langsung kenomor teleponnya itu.

Info Wahib

Basuki Tjahaja

   "Bapak Ibu jangan sungkan untuk mengirim SMS kepada saya,setelah ini ajudan saya akan memberikan kartu nama yang tertera nomor telepon saya.Jika Bapak Ibu butuh kursi roda,ada yang sakit,ijazah sekolah ditahan,ada nyang dipersulit,silakan laporkan kepada saya setiap saat." Ujarnya.

Info Wahib

   Sekian post saya di blog Info Wahib,mari kita berdo'a semoga Ibukota menjadi lebih baik dengan wakil rakyatnya yang baik pula.Terlebih semoga wakil rakyat di Indonesia juga semakin baik dalam memajukan Bangsa kita ini,entah itu dari segi Sosial,Budaya,Politik,Pembangunan dan lain sebagainya.

  Mari tulis do'a kalian di kotak komentar,agar orang-orang yang melihat do'a kalian juga meng-amini nya.

Kirim SMS pada Ahok,Jalan Depan Rumah di Aspal

  1. Aamiin, Allah SWT memberikan rejeki Nya, melalui tangan siapapun yg dikehendaki Nya...

    BalasHapus